Rapid Test COVID-19, Komisaris dan Direksi TSSI Hasilnya Negatif

Pandemi Covid menjadi kendala baru dalam setiap aktivitas, Pengurus PP Polri Pusat mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19

Komisaris dan Direktur PT. TSSI PP Polri melakukan Rapid Test di Kantor Persatuan  Purnawirawan (PP) Polri, Jalan Dharmawangsa III, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/20).

Adapun test yang dilaksanakan adalah inisiatif dari Ketua Umum PP Polri supaya dapat meningkatkan kembali aktivitas dan kinerga oleh setiap pengurus dan unit usahanya. Kegiatan ini berlangsung sekitar dua setengah jam sejak pukul 08.00 WIB, dan berlangsung tertib serta disiplin.

120 orang  mengikuti rapid test tersebut dari pihak dokter dan tenaga media dari Rumkit Bhyangkara Soekanto mengatakan, seluruh peserta yang mengikuti rapid test dinyatakan negative.

“Alhamdulillah, hingga akhir pelaksanaan tes tersebut, 100 persen peserta dinyatakan negatif, alias tidak reaktif terhadap virus corona tersebut,” katanya.

Direktur PT. TSSI PP Polri Irjen Pol. (P) Drs. Edward Aritonang mengapreasi upaya yang dilakukan oleh Ketua umum PP Polri, Jenderal Pol. (P) Drs. Bambang Hendarso Danuri, Edward mengatakan sangat berterima kasih kepada ketua umum PP Polri, atas inisiatif yang telah dilaksanakan, kegiatan tersebut sangat membantu setiap pengurus sehingga semua yang berada di linkungan PP Polri  merasa nyaman dalam melaksanakan tugas tanggung jawab yang telah diberikan.  Ujar Edward.

Rapid Test ini juga diikuti oleh seluruh staff PP Polri yang ada di Pejaten dan Darmawangsah. Bukti ini adalah upaya mengimplementasikan terhadap apa yang sementara dilakukan oleh PT TSSI dalam melaksanakan dan mengedukasi terhadap sekuriti, mencegah ancaman Covid-19.

“Terima kasih bapak Ketua Umum PP Polri, Jenderal Pol (P) Drs Bambang Hendarso Danuri, yang sudah mengupayakan rapid test kepada seluruh pengurus dan staff bahkan tanpa dipungut biaya sedikitpun. Hasilnya juga bagus bagi kami semua dan keluarga di rumah pun merasa aman. Ini jadi modal kuat untuk terus meningkatkan produktivitas kerja di tengah pandemi Covid-19 menuju era ‘new normal’, tentu dengan tetap secara ketat menerapkan protokol kesehatan sebagaimana ditegaskan pemerintah dan pimpinan,” kata mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *