Workshop Sosialisasi dan Audit SMP pada Industri Hulu Migas

Jakarta – 08/12/20 – Pandemi COVID-19 yang berlangsung dari awal tahun 2020 memberikan dampak pada berbagai sektor, termasuk pengamanan. Industri Sekuriti akhirnya mendapat rintangan dan tantangan yang tidak dapat diantisipasi sebelumnya. Oleh karena itu, bagaiman industry ini harus tetap maju dan  terus dapat bertahan dengan beradaptasi dalam masa sekarang ini.

Workshop yang dilaksanakan oleh PT TSSI PP Polri ini, bagaimana Sosialisasi dan Audit Sistem Manajemen Pengamanan pada Industri Hulu Migas SKK Migas dan Medco E & P Indonesia berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 8, 10, dan 11 Desember 2020 secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Pembukaan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2020,  pukul 08.00 sampai dengan 08.30 WIB dibuka oleh  Kepala Departemen Sekuriti Deputi Dukungan Bisnis, SKK Migas Rudy Fajar dan Direktur Utama PT. TSSI, IJP (P) Drs. Edward Aritonang, MM.

Peserta sangat antusias, Workshop ini diikuti oleh 25 Peserta dari SKK Migas dan Medco E&P Indonesia seluruh Indonesia antara lain perwakilan SKK Migas Sumbagut, Sumbangsel, Jabanusa, Kalsul, Pamalu, serta Medco E & P Indonesia Kalimantan, East java, SSR, SSB, Blok A dan Rimau.

Narasumber pada Workshop ini adalah Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri yang diwakili oleh KBP Drs. Harries Budiharto, SIK, MSi, Dosen PTIK Kompol Dr. Mifta Hadi, Tim Ahli PT. TSSI PP Polri Drs. Endro Agung, MengSc, Ir. Amril Fauzi, MBAT, Drs. Edward Aritonang, MM, Dr. Rusli Simanjuntak, SE. Akt., MSc, Ir Abrar Prasodjo, dari kalangan Profesional antara lain IJP Drs. Basuki Suko,  IJP Drs. Imanuel Larosa, Dr. Zulhaedar, Ir. Roy Kusumawardana, dan Ir. Zaenal Arifin.

Diharapkan dengan adanya Workshop ini Perserta dapat lebih memahami tentang Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) dan Tata Cara Audit SMP dan siap menghadapi pelaksanaan Audit dari pihak berwenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *